Rabu, 18 Juni 2008

HABIB RIZIEB PEMIMPIN SEJATI


Anda tentu kenal dengan habib rizieq Shihab, putra betawi keturunan Arab Yaman, habib yang satu ini bersama organisasinya FPI yang beranggotakan anak-anak muda memang penuh dengan sensasi. Sensasi yang banyak orang bilang sebagai ormas tukang ribut, tukang bikin keonaran, ormas anarkis dan suka kekerasan dan lain sebagainya yang tentunya terkesan negatif menurut pikiran standar mereka.


FPI yang mempunyai slogan berani bertindak berani bertanggung jawab, pada hari ini benar-benar terbukti dan tidak hanya sebatas slogan belaka. Anggota FPI setelah peristiwa monas tidak kabur mereka sudah berkumpul di markas besar FPI di petamburan siap untuk dijemput dan mempertanggung jawabkan pernuatannya. Habib Rizieq Shihab sebagai pimpinan mereka pun tidak mencuci tangan atas apa yang telah diperbuat oleh anak buahnya sekaligus pengikutnya. Habib Rizieb telah membuktikan sekaligus memberi contoh kepada kita semua bahwa pemimpin sejati akan selalu siap untuk bertanggung jawab atas apa yang telah dilakukan oleh organisasi dan anak buahnya.


Sekarang apakah selama ini, dari pertama republik ini berdiri telah ada pemimpin yang bertanggung jawab atas perbuatan anak buahnya??? yang ada bahwa republik ini banyak pemimpin yang telah rela menjual bangsa dan negri ini untuk kepentingan perut keluarga mereka yang sudah gendut membuncit.

Tidak ada komentar: